Wali Kota Serahkan Diri dan Diperiksa Intensif

KoranHarian.Net, Wali Kota Serahkan Diri dan Diperiksa Intensif - Setelah menyerahkan diri KPK melakukan pemeriksaan perdana kepada Wali Kota Blitar M Samanhudi Anwar sebagai tersangka suap, Penyidik KPK masih melakukan klarifikasi awal soal rangkaian peristiwa tangkap tangan yang terjadi.

Menurut Febri Diansyah Kabiro Humas KPK penyidik sudah menyampaikan informasi mengenai hak tersangka dan melakukan klarifikasi mengenai peristiwa yang terjadi dalam beberapa hari, Anwar datang sekitar jam 18.30 didampingi 2 orang satu diantaranya selaku penegak hukum,

Sampai hari ini Untuk Tulungagung Syahri Mulyo masih belum ada tanda untuk menyerahkan diri, namun keduanya masih dalam proses pemeriksaan karena diduga tersangka dalam operasi tangkap tangan.

Dari hasil pemeriksaan diduga Syahri sudah menerima suap sebanyak 3 kali sebagai fee proyek- proyek pembangunan infrastruktur peningkatan jalan di Dinas PUPR Pemkab Tulungagung Sutrisno dan Agung Prayitno dari swasta.

Samanhudi juga diduga menerima Rp. 1,5 miliar terkait ijo proyek pembangunan sekolah lanjutan pertama di Blitar dengan nilai kontrak Rp. 23 miliar. Memang seharusnya Samanhudi mendapatkan free 10% tapi total diatas adalah 8% yang menjadi bagiannya, Bambang Purnomo juga menerima uang suap.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.