Tas Mencurigakan Diletakkan Polisi Ternyata Isinya Hanya Kantong Plastik

KoranHarian.Net, Tas Mencurigakan Diletakkan Polisi Ternyata Isinya Hanya Kantong Plastik  - Masyarakat melaporkan adanya tas mencurigakan di Kampung Gunung Limbangan, Desa/ Kecamatan Cibatu Sabtu 09 Juni 2018  sekitar pukul 10 malam.

Berawal dari informasi masyarakat sehingga polisi menyelidiki barang yang tersebut berikatut komentar Kapolres Garut AKBP  "Awalnya ada informasi mengenai barang mencurigakan dari masyarakat maka kewajiban kami ya menyelidiki apakah barang ini berbahaya atau tidak".

Mesin X-Ray pun membaca bahwa tidak ada yang bahaya, Tim pun turun dan ntuk mengantisipasi salah satu polisi yang meninjau ke lokasi meledakkan tas hitam itu meledakkan tas tersebut, namun setelah dibongkar tas yang ditemukan di depan kantor PLN Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut ini ternyata isinya hanya kantong plastik, parfum, ballpoint, tang, sama kertas minyak.

Tas itu menghebohkan dan mengundang khawatir untuk masyarakat setempat, namun pihak berwajib langsung mengamankan barang, maka masyarakat selalu dihimbau untuk melaporkan sesuatu yang tidak normal atau yang mencurigakan.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.