Siti Amanda Siswi Smp Hilang

KoranHarian.Net, Siti Amanda Siswi Smp Hilang - Gadis cantik dari SMP SLB Bakti Pertiwi kelas 3C pergi dari rumah dari 28 Mei 2018 namun sampai saat ini belum ada laporan yang masuk ke pihak kepolisian, namun petugas tetap mencari siswi ini serta mencari keterangan mengnai Siti Amanda. 

Brigadir Wasmin Bhabinkantibnas Desa Gedepangrango memberi informasi 'Wilayah tugas saya kan di Desa Gedepangrango , jadi saat dapat informasi anak hilang dengan spontan dan inisiatif mencari tahu serta menelusuri masalah ini ke teman-temannya.

Pihak sekolah juga membantu dalam melakukan pencarian, dari informasi yang dihasilkan dari teman Manda yaitu dihari H anak ini menghilang Manda masih bermain dengan temannya didaerah Cisaat untuk melakukan ngabuburit., saat diajak pulang Manda tiba-tiba kabur begitu saja dari angkot yang sedang berhenti karena macet namun sampai hari ini masih belum diketahui Amanda kemana.

'Sampai saat ini masih dilakukan pencarian, walaupun dari pihak keluarga sendiri belum ada laporan yang resmi ke pihak kepolisian, namun saya akan tetap membujuk keluarga untuk membuat laporan itu' ujar Wasmin'. Ia juga memastikan bahwa telfon Manda masih aktif namun sudah ditelfon dan dichat tapi tidak ada respon apapun.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.