Sandiaga Menindak Tegas Pungli dan Mengupayaknnya Sampai Bersih

KoranHarian.Net, Sandiaga Menindak Tegas Pungli dan Mengupayaknnya Sampai Bersih - Sandiaga akan menerapkan penangkapan pungsi yang ada di daerah Mal Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat dan tidak ada kompromi untuk pungli.

Memang sudah diungkapkan kepolisian bahwa aksi Pungli memang adadi dekat Mal Thamrin City, dan ada 3 pelaku yang berasal dari Tanah Abang, Jakarta Pusat, sudah ditangkap yaitu Nurtaman (39), Erwan Susilo (31),  Amat (40).

Memang sudah ada aksi pungli yang di videokan dan menjadi viral, yaitu video mengenai pengendara mobil yang disuruh berhenti oleh beberapa orang dan dimintai bayaran pungli, jadi setiap ada pengendara yang melintas diminta untuk membayar.

Menurut Wakil Gubernur DKI Jakarta ini harus diberhentikan karena jika tidak ditindak lanjuti secara tegas maka akan merugikan pemerintah terutama dalam keuangan daerah karena sebenarnya semua pungutan itu masuk ke kas daerah dan memang pungutan liat harus ditindak lanjuti agar berhenti.

Hal ini tentu perlu pengawasan maka Sandiaga akan melibatkan Dinas Perhubungan DKI dan akan dikawal oleh Satpol PP pada daerah tersebut agar pengumpulan dana dapat dipantau agar semua sesuai dengan ketentuan yang sudah dibuat.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.