PAN: Amien Punya Integritas Kami Mengusungnya Sebagai Capres atau Cawapres

KoranHarian.Net, PAN: Amien Punya Integritas Kami Mengusungnya Sebagai Capres atau Cawapres - Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais memang benar akan dicalonkan sebagai calon presiden maupun wakil calon presiden, namun ada beberapa tokoh lainnya seperti Zulkifli Hasan, Hatta Rajasa, dan Sutrisno Bachir.

Setelah penyelenggaran Pilkada 27 Juni 2018 dilaksanakan Rakernas PAN , maka akan diputuskan capres dan cawapres yang diusung PAN  usai Pilkada Serentak 2018.

Memang sebelumnya Amien sendiri ada menyebut bahwa dirinya salah satu yang diusung untuk menjadi capres saat ikut bukber di rumah dinas Zulkifli Hasan, di Kompleks Widya Candra, Jakarta.

Alasan memilih Amien untuk calon presiden dengan alasan Ketua Dewan Kehormatan PAN ini memiliki sifat dasar seorang pemimpin Indonesia, pemimpin Nasional, karena rasa cintanya kepada NKRI serta rakyat Indonesia.

Sosok penting dalam reformasi 1998 ini walaupun sudah berusia 74 tahun namun fisik primanya tidak perlu diragukan, Amien juga mempunyai konsep yang jelas untuk membantu Indonesia menuju kemerdekaan.



No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.