Lucinta Luna Diminta Lakukan 4 Hal Ini Oleh Warga Manokwari

KoranHarian.Net, Lucinta Luna Diminta Lakukan 4 Hal Ini Oleh Warga Manokwari - Siapa yang tidak kenal Lucinta ? Penyanyi Dangdut yang ramai dibicarakan netizen karena diduga seorang Transgender yang sampai sekarang tidak mau mengakui latar belakangnya walaupun sudah banyak bukti- bukti kuat yang menghampirinya,

Nah Lucinta Luna heboh kembali karena melecehkan nama daerah di Papua, tepatnya Manokwari, videonya diunggah pada instagram bersama kedua temannya membuat kesal warga Manokwari terutama Levana Raiza.

Lucinta pun langsung mengunggah beberapa video permohonan maaf dan mengakui kesalah bersama kedua temannya dengan alasan tidak ada sama sekali niat untuk melecehkan daerah tersebut dengan salah menyebut nama daerah itu, permohonan itu di unggah pada Rabu 23 Mei 2018, akun instagram miliknya sendiri @lucintaluna, Berikut video permohonan maafnya.

Video yang ditonton lebih dari 37 ribu kali itu tidak cukup sebagai permohonan maaf kepada masyarakat Manokwari  dan disepakati Lucinta harus melakukan 4 hal ini sebagai permintaan maaf, Berikut 4 pernyataan yang diunggah pada instagram @papuabarathitz ,

1. Lucinta harus datang ke Manokwari pada tanggal 30 Mei 2018 dan tidak boleh diwakilkan.
2. Lucinta harus meminta maaf langsung kepada seluruh warga Manokwari di Kota Manokwari.
3. Lucinta Luna harus membayar denda adat sebesar 5 miliar rupiah.
4. Lucinta harus menulis pernyataan sikap yang isinya permintaan maaf dan tidak akan mengulangi kejadian tersebut maupun tindakan lain yang melanggar hukum.  

Alasan Lucinta tidak diterima sengaja atau tidak  menyebut Manokwari dengan sebutan yang salah, mereka tidak main- main, mereka juga akan segera mengirimkan  surat pernyataan sikap tersebut ke Dewan Adat Papua.



No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.