Komentar Ahok Saat Dituduh Selingkuh Dengan Grace Natalie

KoranHarian.Net, Komentar Ahok Saat Dituduh Selingkuh Dengan Grace Natalie - Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab di sapa Ahok ini kembali dihebohkan oleh dua akun media sosial instagram dan twitter dengan informasi hoax yaitu perselingkuhan Ahok dan Grace Natalie Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia.

Grace membantah informasi yang beredar ini dan menyebut bahwa akun twitter @Hulk_idn dan akun laiinya menyebar berita palsu atau hoax. Ahok dan pengacara serta adiknya Fifi Lety Tjahaja Purnama menegaskan juga bahwa itu berita bohongan,

Jum'ad 08 Juni 2018 Adik serta pengacarnya ini mengunggah diinstagramnya "Pak Ahok selingkuh? Tidak benar, buat apa selingkuh dengan istri orang? Ahok kan duda, dan masih banyak juga wanita diluar sana yang siap jadi istrinya".

Bagaimana bisa selingkuh, ahok saja dipenjara memang berita ini palsu namun tidak ada niat Ffifi atau Ahok untuk melaporkannya karena difitnah bukanlah hal baru untuk mereka,"Buat apa dilaporkan, Ahok sudah kebal karena difitnah, sampai papa kami yang sudah meninggal pun difitnah. Prinsip kami seperti pepatah 'anjing menggonggong, kafilah berlalu," ujar Fifi.

Sedangkan Grace merasa gerah dan langsung melaporkan kasus ini kepada Polda Metro Jaya dan mengunggah video  yang bersifat menantang di akun twitter yang berisi "Beberapa hari terakhir akun Hulk menyebar isu bahwa saya memiliki hubungan asma dengan Pak Ahok, bahkan mengaku punya video panas hubungan asusila saya dan Pak Ahok" dengan tambahan tulisan untuk melengkapi videonya: Tantangan buat @Hulk_idn, tolong bantu ya sis and bro, teman- teman netizen, supaya sampai ke tangan Hulk, Terima Kasih.



No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.