Jokowi Sudah Bekerja Keras Tinggal Mentrinya Saja, Sindiran dari MPR

KoranHarian.Net, Jokowi Sudah Bekerja Keras Tinggal Mentrinya Saja, Sindiran dari MPR -  Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli bersama Joko Widodo, beberapa menteri dan tokoh agama menyelenggarakan bukber (buka puasa bareng) dirumah dinas, Jalan Widya Chandra IV Nomor 16, Jakarta Selatan.

Sebelum berbuka puasa, Ketua MPR kita ini menyinggung kegiatan Pak Jokowi yang menghadirkan ulama, Zul pun sambil berbincang sambil pula menyinggung harapannya agar mentri dapat mencontah yang baik- baik, bekerja sama untuk menciptakan Indonesia yang maju.

Berikut ungkapnya saat berkumpul bersama"Presiden Jokowi sudah bekerja keras, mendatangi pondok pesantren jadi mudah- mudahan semua mentri bisa ikut melakukan apa yang dilakukan Presiden".

Zul juga mengingatkan bahwa menjaga kualitas politik karena kita bersaing juga sesama Indonesia makanya MPR disini mengajak untuk menjaga kualitas politik  karena semua kadidar juga orang kita yaitu orang Indonesia, kecuali ada kadidat lain orang Belanda atau lainnya.

Perbedaan pendapat tentu hal biasa, Pilpres boleh beda, Pilihan boleh beda, Dukung boleh beda, namun kita sama merah putih, ujar Zul.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.