Indahnya Mudik 2018, Dulu Macet Horor Sekarang Mulus Sampai Bisa Tancap Gas

KoranHarian.Net, Indahnya Mudik 2018, Dulu Macet Horor Sekarang Mulus Sampai Bisa Tancap Gas - Semua pemudik ini mengaku lebih hemat banyak waktu saat mudik dibanding tahun- tahun sebelumnya yang habis dimakan perjalanan yang macet.

Kebanyakan memang pemudik Jakarta menggunakan jalan tol fungsional sebagai jalan alternatif menuju ke berbagai kota di Jawa Barat, Jawa Tengah, ataupun Jawa Timur, Banyak sekali msayarakat yang terbantu dengan jalan ini karena sangat total terasa perbedaannya.

Banyak sekali pengalaman buruk terjadi sebelum ada jalan tol ini salah satunya Tol Cipali yang sekarang tak akan dirasakan lagi masyarakat, berikut komentar masyarakat saat ditanyai,

Yuni, "Saya pernah tu dari Karawang jam 10 malam sampai Cirebon jam 10 pagi terus sampai ke Semarangnya 08 malam, bisa disimpulkan dulu saya kalau mudik Karawang ke Semarang 20 jam sekarang cuma 4 jam".

Andy, "Jalannya enak banget dan buat kita bisa sampai Bandung hanya dalam 2 jam saja, ini benar pada minggu berangkat dari Pamulang sebelum azan magrib dari Cikampek dengan kecepatan 80-100 km/ jam tidak terasa sudah sampai ke exit pintu tol 08.45 malam dan langsung menuju rumahnya di kawasan Dago, Bandung".

Andy sendiri heran lalu lintas yang panjang bisa diantur jadi sangat lancar, kemacetan rutin setiap hari bisa hilang gitu aja, haha, tambahnya.

Dirjen Dukcapil Zudan Arief Fakrulloh hanya menghabiskan waktu 11 jam dari Bekasi ke Semarang ini rekor selama 15 tahun mudik, "sangat kaget  karena selama 15 tahun sudah sering kejebak macet dibeberapa sisi".

Dan tentu masih banyak lagi komentar dari masyarakat penikmat jalan yang tidak bisa kita lampirkan satu persatu, sangat bermanfaat dan membantu tentu ini hasil kerja keras yang luar biasa untuk mengatur semua ini.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.