Frantinus Sangat Menyesal Dengan Candaan Bomnya di Pesawat

KoranHarian.Net, Frantinus Sangat Menyesal Dengan Candaan Bomnya di Pesawat - Inilah sesal dan harapan Frantinus Nirigi (26) yang awalnya berencana ingin pulang kampung di Papua, Wamena namun menjadi mimpi hanya karena candaannya mengenai bom didalam tasnya.

Dia pun memberi penjelasan bahwa ucapannya spontan karena rasa kesal terhadap pramugari Lion Air yang tidak hati- hati dalam memasukkan salah satu tasnya kedalam kabin yang berisi 3 unit laptop. 

Kasus ini dilimpahkan ke Penyidik Pegawai Negeri Sipil Kementrian Perhubungan (PPNS Kemenhub), Ia dipindahkan dari Polresta Pontianak lalu dititipkan ketahanan Polda Kalbar, Frantinus terancam hukuman penjara selama 8 tahun dijerat Pasal 437 (2) UU No. 1 Tahun 2009 mengenai Penerbangan,

Atas kejadian ini Frantinus dilihatkan video viral yang beredar saat penumpang Lion Air JT 687 rute Pontianak - Cengkareng panik karena candaannya, dia pun meminta maaf sebesar- besarnya kepada penduduk Kal-Bar terutama pihak keluarga korban.

Untuk kedepannya masih dalam pengajuan penangguhan penahanan, tinggal menunggu keluarga Frantinus dari Jayapura untuk jadi penjamin.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.