Amien Rais, Prabowo, Rizieq Bersatu Untuk Rakyat

KoranHarian.Net, Amien Rais, Prabowo, Rizieq Bersatu Untuk Rakyat - Hasil akhir dari pertemuan  adalah sepakat untuk bersatu dalam Pilpres 2019. Dewan Kehormatan PAN Dradjad Wibowo mengatakan bahwa mereka sepakat, umat Islam dan seluruh komponen Indonesia yang peduli harus lebih intensif saling silaturrahi untuk merapatkan barisan, untuk menentukan masa depan Indonesia.

Pertemuan antara Habieb Rizieq Syihab dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais di Mekah dilakukan selama satu jam dari pukul 15.00 waktu Mekah dan membahas masalah bangsa Indonesia yang sampai sekarang ini banyak yang tidak terselesaikan.

Setelah pertemuan selesai mereka pun mengakhirnya dengan salat ashar dan Rizieq menjadi imam untuk rombongan Prabowo, Amien, dan kelompok Persatuan Alumni 212. Probowo yang menginisasi untuk bertemu dengan Rizieq karena menurutnya Rizieq sedang diasingkan. Mereka mengunjungi Razieq karena ingin silaturrami mengunjungi saudara muslim yang dalam masalah diasingkan  atau dikucilkan.


No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.