Viral Karena Marahi Polisi dan Mengaku Keluarga Pejabat

KoranHarian.Net,  Viral Karena Marahi Polisi dan Mengaku Keluarga Pejabat - Seorang ibu berteriak dengan emosi dan marah kepada polisi lalu lintas dan menegaskan berkali-kali bahwa dirinya keluarga dari mantan wakil wali kota.

Memarahi polisi yang sedang bertugas dengan bertubi-tubi dan menunjuk polisi serta meneplak muka polisi yang ditutupi helm. 'Kamu pukuli saya ya, saya tidak gila' teriak ibu itu dan massa pun meneriakinya karena mengganggu lalu lintas jalan.

Video yang diposting oleh akun instagram Satlantas Polres Bau-Bau dan sudah tersebar serta jadi viral di media sosial lainnya seperti facebook. Pada video yang di unggah lantaspolresbaubau dituliskan komentar sebagai berikut.

Ibu2 mengaku keluarga mantan wakil walikota marah2 kepada petugas sat Lalu lintas baubau dan diteriaki massa karena membuat macet jalan.. Mimin cuma pesan : bulan puasa itu bu harusnya menahan hawa nafsu, bukan malah marah2 saat anggota yang sedang bertugas pasca menjelang berbuka puasa. 

Polisi yang sedang mengatur lalu lintas terlihat sangat sabar dan tidak melakukan perlawanan walaupun belum diketahui penyebab dari masalah tersebut.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.