Video Viral Polisi Menampar Seorang Ibu

KoranHarian.NetVideo Viral Polisi Menampar Seorang Ibu - Video yang diunggah oleh akun Instagram @thesar_ganjar_shahputra dengan komentar 'apa pantaskan polisi kayak gini, tolong viralkan lur biar terciduk...#bloraupdates',.

Video tersebut juga sempat diunggah pada facebook Rabu 02 Mei 2018 dini hari melalui akun facebook Eris Riswandi dan mendapat tanggapan lebih dari 2.300.

Dalam video itu dibumbukan caption bahwa video tersebut diambil di kabupaten Blora, Jawa Tengah pada hari selasa, Video tersebut merekam adegan salah seorang oknum polisi yang menampar seorang ibu hingga jatuh dan tidak sadarkan diri.

Diduga di sebuah backstage panggung dangdut di Pantura. Disebelah ibu yang menjadi korban pun nampak duduk seorang wanita yang berpenampilan layaknya artis panggung yang terlohat memakai sepatu tinggi.

Video tersebut diduga mengambil tempat disebuah backstage panggung dangdut, kedengarannya seperti di tempat dangdut di Pantura karena ada terdengar suara mc. Di sebelah ibu yang menjadi korban pun nampak duduk seorang wanita berpenampilan seperti artis panggung dengan memakai sepatu tinggi.

Pada video itu, terlihat balita yang sedang menangis ketika melihat ibunya terkapar di depannya, Saat dikonfirmasi pihak Kapolres Blora AKBP Saptono menyebutkan akan mendalami video tersebut. Kapolres mengaku butuh waktu untuk penyelidikan itu.

'Ini sedang diperiksa ke lapangan, tanggapannya nanti setelah mendapatkan fakta di lapaangan tentang apa sebenarnya yang terjadi dan sumber dari permasalahan tersebut. Kapolres mengaku butuh waktu untuk penyelidikan.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.