Tersangka Jaringan Teroris Ditembak Mati

KoranHarian.Net Tersangka Jaringan Teroris Ditembak Mati - Budi suami dari Wikoyoh PNS (Kementrian Agaman) Provinsi Jatim warga Perum Puri Maharani, Mangsangan, Sidoarjo ditembak mati Densus 88 kemarin 14 Mei 2018.

Supardi Ketua RT memberi komentar bahwasannya Budi adalah seorang warga yang baik bahkan sering warga melihat suaminya mengantar istri bekerja, Keluarga yang tinggal di Perum Puri Maharani ini dikenal sangat baik, ramah dan sering berinteraksi dengan masyarakat.

Banyak sekali warga yang kaget mendengar berita ini apalagi saat dilakukannya penggerebakan. Tetangga benar-benar tidak percaya dan merasa sangat tidak mungkin terutama tetangga-tetangga.

Saat di tanyakan tetangga membenarkan istri Budi seorang PNS karena setiap hari melihat istrinya menggunakan seragam itu. Namun untuk suaminya belum ada yang mengetahui kerjaan Budi hanya saja setiap malam sering terdengar suara pukulan alat-alat seperti bengkel.

Densus88 Polri beserta tim menemukuan 5 tersangka dan barang bukti yaitu bom aktif di salah satu rumah yang berlokasi di Perumahan Puri Maharani, Sukodono, Sidoarjo. Tim juga melakukan kontak senjata dan 1 diantaranya tewas dalam tembakan tersebut.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.