Stevanus Membunuh Calon Istri dengan Sadis Karena Sakit Hati Soal Duit

KoranHarian.NetSi cantik Laura(41)  yang dikabarkan akan menikah di bulan Agustus ini tidak terduga meninggal dunia dengan sadis ditangan calon suaminya sendiri. Sebelumnya mereka sudah melakukan pranikah, acara pernikahan pun sudah dipersiapkan.

Namun Stevanus(25) sering kali merasa harga dirinya sebagai laki-laki sudah tidak ada karena Laura selalu merendahkan harga dirinya, Laura tidak ada habisnya mengungkit-ungkit dan membahas soal uang yang dikeluarkannya untuk pernikahan mereka. Pernikahan direncanakan akan digelar di Jakarta pada Agustus 2018 mendatang.

Stevanus mengakui si Laura selalu menganggap dirinya sebagai laki-laki tidak ada berbuat apapun, tidak ada uang untuk membantu pernikahan seperti ini bicaranya kata Stevanus 'Elu nggak ngapa-ngapain lagi'.

Perempuan merasa tinggi, hebat, lebih banyak duit, sehingga tersinggung. Setiap kali berantem yang di bahas itu-itu saja ungkit dana pernikahan jadi Stevanus merasa tertekan juga dan sakit hati.

Karena sakit hati itu dan selalu ada pertengkaran yang menurutnya tidak ada habis-habisnya Stevanus pun langsung membunuh Laura pada Kamis kemarin 03 Mei 2018 setelah dibunuh secara sadis, selain ditikam Laura di tusuk dengan pisau dan dibakar.

Mayat ditemukan di Pantai Desa Karang Serang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang. Tim Reskrim Polsek Tambora mendapat informasi dari warga sekitar pukul 15.00 WIB dan Mayat Laura yang dalam kondisi luka bakar pada seluruh tubuh dibawa ke kamar jenazah oleh pihak Polsek Mauk ke RSU Tangerang.

Iver menjelaskan Aziz selaku pelapor juga di introgasi oleh polisi, dan mengaku dirinya ikut Stevanus dalam membawa mayat korban ke pantai, dirinya melihat adanya sosok mayat di dalam mobil Daihatsu Ayla berwarna silver bernopol B-1044-BYT yang di parkir pada wilayah Pekojan, Tambora.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.