Seorang Ibu Yang Menangis Saat Ditinggal Putrinya Merantau

KoranHarian.Net,  Seorang Ibu Yang Menangis Saat Ditinggal Putrinya Merantau - Mungkin diantara kita senasib dengan Victoria Nguyen yang sedang berjuang merantau dan hidup jauh dari keluarga terutama orangtua walaupun kita semua memiliki alasan yang berbeda.

Victoria merantau ke Los Angeles untuk melanjutkan pendidikan kuliahnya. Dirinya mencuri atensi setelah membagikan kisahnya bersama sang ibu saat kembali merantau.

Pengguna Twitter dengan akun @HELLOHUE berbagi foto ibunya yang sedang menangis setelah putrinya kembali ke sekolah di University of California, Los Angeles (UCLA).

Postingan yang berisi 'Aku sesekali berkunjung ke rumah dari UCLA. Aku meninggalkan pesan untuk ibuku dan ini terjadi,' cuit Victor di twitternya membuat banyak netizen ikut menangis dan mendapat tanggapan 55 ribu like.

Saat membaca dan melihat twitnya banyak sekali orang yang tersentuh, dan memberikan komentar

'ini sangat manis dan menghangatkan, aku mencintaimu ibu'
'ini sangat manus membuatku menangis'

dan masih banyak sekali ungkapan netizen yang tersentuh, Victor juga membagikan pesan dari ibunya yang berharap foto-fotonya akan menginspirasi orang lain untuk menjadi anak-anak baik.

Untuk kalian semua yang masih berjuang untuk mencukupi kehidupan atau sebagai tulang punggung keluarga yang bekerja jauh dari keluarga ataupun kalian yang harus meninggalkan karena untuk mengejar pendidikan agar mencapai cita-cita kalian selalu semangat ya,

Semoga kalian selalu dalam perlindungan Tuhan dan selalu mendapatkan apa yang diharapkan dan orangtua yang kita kasihi mendapatkan perlindungan & penyertaan-Nya selalu.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.