PKS Desak Prabowo Pilih Cawapres Karena Alasan

KoranHarian.Net,  PKS Desak Prabowo Pilih Cawapres Karena Alasan - Gerindra diminta Sohibul Iman (PKS) untuk segera menentukan dan memberi kepastian satu dari sembilan nama cawapres yang disodorkan PKS sebelum masuk bulan suci Ramadan.

Mardani memberi alasan pertainya meminta tenggang waktu karena perlu di sadari konstelasi Pilpres 2019 itu bukan hal yang sepele dan mudah sehingga perlu dilakukan persiapan sedini mungkin.

Karena Pilpres itu berat, untuk menang dalam Pilpres 2019 bukanlah satu hal yang mudah, ditambah menantang petahana tentu butuh kerja keras dari awal oleh karena itu harus mempersiapkan semua lebih cepat terutama untuk segera memilih capres dan cawapres yang bisa bekerja.

27 Juni 2018 adalah Pilkada serentak yang jadi penentuan untuk menang Pilpres 2019. Deklarasi sekarang dapat memberi tambahan dari segi energi dan momentum Pilkada Serentak, tambahnya. 

PKS berharap Gerindra segera mengambil keputusan satu dari sembilan nama yang sudah disodorkan PKS, yang diantaranya Ahmad Heryawan, Hidayat Nur Wahid, Anis Matta, Irwan Prayitno, Sohibul, Iman, Salim Segaf Al Jufri, Tifatul Sembiring, Muzammil Yusuf, dan Mardani Ali Sera.

Karena PKS ingin menjalankan langkah-langkah atau persiapan selanjutnya untuk memenangkan Pilpres 2019.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.