Pertemuan AHY dengan Sandi Secara Tertutup

KoranHarian.Net, Pertemuan AHY dengan Sandi Secara Tertutup - Pertemuan AHY-Sandi mendapat respon positif oleh Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera berikut komentarnya 'PKS siap bekerja sama dengan PKS karena sebelumnya sudah duluan berkoalisi bersama Gerindra.

Ketua DPP Partai Golkar mengatakan  hanya berkomunikasi politik yang biasa jadi tidak perlu dipermasalahkan, apalagi partai politik yang sudah menetapkan sikap politik dalam Pilpres tentu sangat perlu berkomunikasi seperti ini.

ACE memberi komentar sampai sekarang sikap Pilpres belum dapat ditentukan, karena partai demokrat tidak menentukan sikap koalisinya dengan Jokowi. 

Sehingga hak politik masih dimiliki jadi wajar saja partai tersebut berkomunikasi dengan Gerindra yang sudah mendeklarasikan ketumnya, Prabowo Subianto pada Pilpres yang sudah dekat ini.

Masih belum bisa dipastikan kembali karena semua masih memiliki kemungkinan Demokrat untuk merapat ke koalisi pendukung Jokowi atau bagaimana karena semua keputusan kembali lagi kepada ketua umum.

Komunikasi Politik antara Demokrat dengan Gerindra adalah bagian dari komunikasi untuk menjajaki kemungkinan kerja sama dalam pembangunan bangsa, PKS terus membuka diri berkomunikasi dengan berbagai parpol yang berkeinginan mengubah nasib bangsa disisi  lain Gerindra sendiri menyambut baik pertemuan AHY-Sandiaga.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.