PA 212 Mamanggul Habib Rizieq Jadi Presiden dan Prabowo Wakilnya

KoranHarian.Net, PA 212 Mamanggul Habib Rizieq Jadi Presiden dan Prabowo Wakilnya - Rekornas Persaudaraan Alumni 212 merekomendasikan Prabowo Subianto dan Zulkifli untuk masuk sebagai calon presiden dan calon wakil presiden, memang sudah di atur pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017 oleh organisasi eks demonstran anti-Ahok, Prabowo dan Habib bersaing ketat dalam Pilpres 2019.

Juru Bicara PA 212 mengatakan bahwa Prabowo bisa jadi presiden ataupun wakilnya namun bilamana Habib Rizieq yang menjadi Presiden maka Prabowo sebagai wakil Presiden selain Prabowo dan Rizieq ada beberapa nama lainnya yang direkomendasikan untuk jadi Presiden yaitu Tuan Guru Bajang, Yusril Ihza Mahendra, dan Zulkifli Hasan.

Dan untuk calon wakil presidennya sendiri Ahmad Heriyawan, Hidayat Nur Wahid, Yusril Ihza Mahendra, Anies Matta, Zulkifli Hasan, Eggy Sudjana, Bachtiar Nasir, Prabowo S, dan Anies Baswedan. dan semua yang sudah di rekomendasi sudah disetujui PA 212 dengan bukti tanda tangan Ketua Umum PA 212 Slamet Ma'arif, serta Dewan Penasihat PA 212 Amien Rais.


No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.