Napi Merampas Senjata Dan Bom, Ahok Aman Terlindungi

KoranHarian.Net,  Napi Merampas Senjata Dan Bom, Ahok Aman Terlindungi - Narapidana teroris yang melakukan penyanderan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat menguasai senjata dan bom rakitan selama penyanderan berlangsung.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Mohammad Iqbal yang memastikan kondisi tahanan di Mako Brimob, Kelapa Dua Depok Jawa Barat dalam kondisi aman, Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dinyatakan baik-baik saja saat diperiksa pasca kurusuhan yang terjadi.

M Iqbal mengatakan bahwa sampai saat ini Ahok bersama tahanan lainnya yang tidak ada sangkutannya dengan kerusuhan yang terjadi dua hari ini ada di rutan Mako Brimob cabang Salemba.

'Insya Allah aman, masih disana,' ujarnya.

Sebelumnya, Menko Polhukam Wiranto mengatakan Polri sudah mengambil ahli kendali di Mako Brimob. Polri sudah menyita 30 pucuk senjata api yang sebelumnya dikuasai oleh narapidana teroris.

Pelaku sekitar 145 narapidana teroris saat ini dalam perjalanan menuju Rutan Nasakambangan. Semua dipindahkan untuk mengantisipasi adanya kerusuhan kedepannya, dipindahkan melalui jalur darat menggunakan beberapa bus yang dikawal ketat oleh 100 pasukan dari Brimob.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.