Massa Persaudaraan Diprotes Untuk Memberhentikan Amien

KoranHarian.Net,  Massa Persaudaraan Diprotes Untuk Memberhentikan Amien - Tenaga Ahli Utama Kedeputin IV bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin merasa ikut mempunyai organisasi Persaudaraan 212.

Karena memang saat pergantian nama dari Presidium 212 jadi Persaudaraan 212  Ali sendiri ikut dalam bermusyawarah, menurutnya itu bukan partai politik darena menggunakan cara yang mencerminkan peradaban bangsa kita Indonesia.

Menegaskan kembali 'Tidak boleh organisasi ini dipakai untuk kepentingan politik, kepentingan lain yang bersifat sesaat, kepentingan birahi kekuasaan siapapun terutama Ketua Dewan Pembinanya AMIEN RAIS ,  saya langsung aja tidak mau main- main.'

Sejak awal memang sudah mendukung Persaudaraan 212, ya takutnya kalau diteruskan maka umat Islam dapat menilai sendiri makanya jangan gunakan untuk kepentingan lain apalagi politik praktis.

Ali meminta massa pendukung Persaudaraan 212 melakukan protes terhadap Amien karena memang dianggap mengarahkan organisasi Persaudaraan 212.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.