Kelalaian Spanduk Yang Salah Cetak

KoranHarian.NetKelalaian Spanduk Yang Salah Cetak - Prabowo yang sedang menggelar pertemuan dengan relawan serta kader dalam rangka pemenangan untuk pasangan calon bupati.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo S sedang ramai diperbincangkan karena spanduk yang terpajang bertulisan "Bergeraklah Merebut Kenangan", panitia pun langsung menurunkan spanduk itu saat telah diketahui adanya kesalahan dalam pencetakan yang seharusnya kemenangan tercetak menjadi kenangan.

Hendro mewakili DPP Partai Gerindra meminta maaf atas kelalaian yang terjadi, sangat tidak diherankan bila spanduk tersebut akhirnya menjadin viral dikarenakan foto spanduk itu berbau politis.

Kesalahan seperti ini atau yang lainnya bila dimanfaatkan pihak lain untuk kepentingan sendiri tidak lah heran apalagi kita sudah mendekati Pilkada dan Pilpres 2019, semua hal biasa pun bisa dibuat menjadi luar biasa.

Setelah foto spanduk yang dibuat itu viral, pembuat spanduk pun dicari oleh berbagai pihak, terutama pengurus DPC Partai Gerindra Bojonegoro dan DPD Gerindra Jawa Timur.

Anwar Sekretaris DPD Partai gerindra Jawa Timur sudah menyampaikan bahwa pembuat spanduk sudah meminta maaf kepada Partai gerindra didalam sebuh surat yang tertulis lengkap dengan materai dibuat tertanggal  07 Mei 2018.

Rini Kustia pencetak spanduk sudah menunjukkan surat itu kepada lima pihak yakni Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo S, jajaran pengurus DPP, PDD Jatim, dan DPC Bojonegoro, kader dan simpatisan partai serta media massa pelipu acara.

Didalam surat itu tertuliskan pembuat spanduk mengakui kekeliruan dalam pencetakan tulisan yang seharusnya 'Bergeraklah Merebut Kemenangan' menjadi 'Bergeraklah merebut Kenangan'.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.