Hubungan Habibie dan Hartono

KoranHarian.NetHubungan Habibie dan Hartono - Sempat dikabarkan hubungan mereka retak sejak reformasi Mei 1998 Soeharto yang tidak mai menemui Habibie pada saat itu sampai Hartono tutup usia.

Namun Presiden RI ke-3 BJ Habibie menyatakan bahwa mereka tidak ada masalah secara pribadi dengan Hartono dan keluarganya, pernyataannya yang diungkapkan di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Senin 21 Mei 2018.

Habibi mengatakan 'Saya pribadi, tidak ada masalah dengan Pak Hartono dan keluarganya, karena kita orang berbudaya, sifat itu bukanlah ajaran agama,  harus bunuh orang, lawan orang, mendendam, dan sifat buruk lainnya tidak ada diajarkan pada agama.

Habibie sendiri tidak pernah merencanakan untuk menjadi menteri atau pemimpin apalagi Presiden Republik Indonesia,dia hanya merencakan ingin menjadi guru besar, sambil bercanda Habibie dan tertawa. Karena menurutnya Manusia merencanakan Tuhan menentukan.

'Detik-detik yang menentukan' adalah judul buku yang dituliskan oleh Habibie mengenai kisah Habibie dan Hartono, buku terbitan 2007 adalah tuangan perasaan dan isi hatinya, Habibie yang tidak dapat menemui Hartono pada 20 Mei 1988 Habibie sudah meminta namun tidak mendapatkannya yang sebenarnya untuk melaporkan tujuan penting.





No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.