Foto Ledakan Bom Serta Korbannya

KoranHarian.Net, Foto Ledakan Bom Serta Korbannya - Pada hari Minggu pagi saat berlangsungnya ibadah misa dibeberapa gereja terjadi ledakan bom secara berurutan di Kota Surabaya Jawa Timur.

Ledakan terjadi pada 3 Gereja yakni Gereja Santa Maria di Ngagel sekitar pukul 07.15 WIB, GKI di Jalan Diponegoro pukul 07.45 WIB dan GPPS di Jalan Arjono pukul 07.50 WIB.

Ledakan bom tersebut diduga berasal dari Pelaku bunuh diri bom yang terjadi di Gereja Santa Maria yang mengakibatkan pelaku tewas dan 1 jemaat lainnya ikut tewas serta ada 13 korban lain mengalami luka bakar serius  2 diantaranya adalah polisi.

Bagian Kabid Humas Polda akan mengidentifikasi dulu masalah ini, jika sudah maka informasi secara lengkap akan diberikan.

Semua korban langsung dilarikan ke RSUD Dr Soetomo Surabaya dengan lima ambulans, dan masih dalam proses penyelidikan untuk kasus ini karena masih belum bisa dipastikan bahwa yang meninggal itu adalah pelaku.

Dikabarkan korban tewas dari ledakan tersebut tertambah , bahkan ada korban yang meninggal saat ditangani medis, 'Satu lagi meninggal di Rumah Sakit Dokter Sutomo,' kata Barung, maka dapat disimpulkan sejauh ini korban tewas bertambah menjadi 9 orang dan 40 masih dalam luka parah.

Semoga Tuhan selalu menyertai dan mohon doanya ya.


No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.