Fadli: Kok Bisa Seorang Presiden Bicara Seperti Itu, Memalukan !


KoranHarian.NetFadli: Kok Bisa Seorang Presiden Bicara Seperti Itu, Memalukan ! - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rkyat (DPR) mengomentari penyataan Presiden Joko Widodo itu tidak bertanggung jawab.

Menurut Fadli Pidato Presiden Jokowi yang membahas mengenai pemberdayaan racun kalajengking agar bisa kaya raya di acara Musrembang tidak layak untuk disampaikan atau diucapkan, 'ini harus di usut ya karena memalukan' kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis 3 Mei 2018.

'Terus untuk apa kita melakukan pembangunan infrastruktur, mau divestasi Freeport yang itu merupakan tambang emas. Kenapa tidak dari awal saja kemudian suruh orang bertindak kalajengking,'

Fadli benar benar heran dengan apa yang diucapkan Jokowi padahal sudah jelas Indonesia sangat gencar membangun infrastuktur.

Fadli juga mengatakan selama ini dia belum pernah melihat ada Presiden yang berani berbicara seperti dia, yang membuatnya tambah bingung kenapa menteri atau orang terdekatnya tidak mengingatkan sebelum Jokowi berbicara.

'Saya rasa tidak pernah ada presiden Indonesia yang cerita nya seperti dia, benar-benar tidak habis pikir kok bisa gitu padahal tim nya itu banyak sekali, dari sekretariat itu kan ada banyak sekali. Ada Sekneg , Seskab, KSP, apa yang diurusi ? Sampai Presiden berbicara seperti itu.

Sebelumnya Presiden Jokowi sudah membocorkan komoditas yang paling mahal di dunia pada saat ini kepada beberapa Kepala daerah yang hadir dalam Musrembangnas itu. Jokowi memaparkan saat ini emas tidak lagi jadi komoditas paling mahal di dunia melainkan racun kalajengking.

Sambil bercanda Jokowi juga manambahkan, kalau mau kaya maka bisa jualan racun kalajengking itu.'yang paling mahal racun kalajengking harganya perliter saja 10,5 juta usd sebanding Rp.145 miliar per liter. Jadi kalau mau kaya Pak Bupati, Walikota, cari racun kalajengking, 'katanya.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.