Cara Gerindra Untuk Menang Pilpres

KoranHarian.NetCara Gerindra Untuk Menang Pilpres - Semua partai termasuk Golkar merapat ke partai berlogo lima bintang dengan tujuan untuk maju bersama dalam memenangkan Pilpres 2019.

Partai yang diketuai oleh Susilo Bambang Yudhoyono SBY Presiden RI ke-4  Partai Demokrat sendiri belum menentukan arah dalam Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Airlangga Hartanto mengatakan bahwa masih ada waktu untuk Jokowi mengajak Demokrat sendiri untuk merapat. Final Koalisi baru akan ditetapkan pada Agustus 2018 setelah Pilkada.

Partai belambang Pohon Beringin tidak memilik cara khusus untuk meyakinkan partai SBY untuk bergabung, hanya berharap kesediaan Demokrat sendiri untuk merapat ke poros pendukung Presiden Jokowi.

Partai berlambang Kabah dikabarkan sempat bertemu Ketua Partai Demokrat SBY di Jombang dan mengajak SBY bergabung ke  koalisi pemerintah.

Menurut Romahurziy yang sempat mengajak SBY bergabung ke pemerintah, SBY sangat memperngaruhi karena bila SBY merapat ke Jokowi maka kekuatan Jokowi akan bertambah.

Tentu bukan hanya partai koalisi pendukung Jokowi, partai pendukung Prabowo juga segera menerobos beberapa peluang yang salah satunya Partai Gerindra. Berikut cara yang dilakukan Gerindra,

  • Sandiaga & AHY
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai (Sandi) bertemu dengan Ketua Komando Tugas Bersama /Partai Demokrat (Agus Harimurti Yudhoyono) untuk melakukan kerjasama karena pertemuan ini adalah peluang awal untuk memenangkan Pilpres 2019.
  • Prabowo & SBY
Memang direncanakan akan dilakukan pertemuan setelah Idul Fitri, Kedua ketua besar ini akan membahas rencana koalisi dalam Pilpres yang akan datang.
  • Pembagian Kekuasaan
Kekuasaan sudah dibagi, terutama Fadli yang memiliki cara untuk membujuk Partai Demokrat masuk dalam gabungan pendukung Prabowo Subianto, Gerindra akan meyakinkan bahwa Prabowo bekerja keras dan akan berjuang serentak untuk maju di Pilpres 2019.

Fadli juga sudah mengatur untuk terus melakukan power of sharing dengan partai-partai agar semua dapat menentukan sikap serta memiliki satu tujuan yang sama termasuk Partai Golkar yang akan segera bergabung.








No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.