Banyak Masyarakat Minta Anies Jadi Cawapres Prabowo

KoranHarian.NetBanyak Masyarakat Minta Anies Jadi Cawapres Prabowo - Sandiaga Ketua Tim Pemenangan dari Partai Gerindra menemui Prabowo Subianto dan menyampaikan permintaan rakyat mengenai permintaan Anies Baswedan menjadi cawapres dalam mendampingi Pak Prabowo.

'Saya sampaikan bahwa ada beberapa permintaan keputusan dalam menentukan calon Presiden dan cawapres secepat mungkin, dan saya menyampaikan bahwasannya masyarakat sebenarnya menginginkan kepastian atau program agar mengetahui sebenarnya apakah jelas hanya Prabowo dan Jokowi yang diinginkan rakyat atau bagaimama.

Menurut Sandi dalam Pilpres 2019 Prabowo sama sekali tidak galau untuk maju pada Pilpres 2019 malahan bahagia sekali, Dalam pertemuan juga disempatkan untuk membahas Partai Amanat Nasional (PAN) yang sudah bergabung denhan Sekretarit Bersama (sekber) sebelumnya sudah diisi Gerindra dan PKS.

Kemungkinan bareng PKS akan terus berkelanjutan dan akan ditingkatkan kembali intensitasnya, PAN juga sudah setuju bergabung dengan sekertariat bersama yang di taman amir hamzah, kata Sandiaga Uno.

Sandi mengatakan ada permintaan banyak dari masyarakat supaya Anies Baswedan dapat mendampingi Prabowo pada Pilpres 2019.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.