Amien Menegaskan Jokowi Akan Dilengserkan Tuhan, Berikut Alasannya

KoranHarian.Net, Amien Menegnaskan Jokowi Akan Dilengserkan Tuhan - Saat pidato dalam acara Rapat Koordinasi Nasional PA 212 di Aula Sarbini, Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa 29 Mei 2018  Amien Rais menunjuk- nunjuk foto Jokowi dan mengatakan bahwa akan dilengserkan Tuhan.

Setelah acara selesai Ketua Dewan Penasihat PA 212 menjelaskan pernyataannya itu, Amien memberi penjelasan 'Setiap orang beriman akan uakin dengan ayat Allah, Allah yang menggenggam segenap kuasa. Engkau memberikan sedikit kuasa didunia ini pada siapa yang Engkau hendaki, namun Engkau cabut dari yang Engkau hendaki'.

Jadi Prabowo, Jokowi atau siapa saja silakan bertanding dalam Pilpres 2019 tapi percayalah bahwa hasil akhir ada pada Tuhan, seperti contoh Najib Razak yang ingin jadi Perdana Menteri lagi namun kalah dengan Mahathir Mohamad, jadi sekarang ini Jokowi yang mau jabat Presiden 2 periode, keputusan dan hasil akhir tetap dari Tuhan, jadi santai saja.

Setelah Amien berpidato mengenai Jokowi yang akan dilengserkan Tuhan, menurutnya Jokowi memang sudah menunjukkan beberapa tanda salah satunya kekeliruan Jokowi dalam mengambil langkah yang salah, sambil menunjuk foto Jokowi 'perhatiakan, pemimpin yang sudah akan dilengserkan Tuhan itu biasanya salah langkah, dari sana terus kekeliru dan ke blunder, seterusnya akan begitu'

Dalam Kementrian Agama RI saja sudah salah langkah Jokowinya dengan mengeluarkan daftar mubaligh yang ahli, Amien menambahkan 'Pak Jokowi juga saya anjurkan untuk tenang aja, kekuasaan tidak ada yang abadi karena akan sirna, seperti filosofi di Jawa 'kekuasaan tidak ada yang langgeng'. 

Karena memang sudah banyak masalah yang tidak terselesaikan, contoh lainnya KTP yang sampai saat ini tidak berkesudahan oleh karena itu Amien yakin pelengseran Jokowi akan diklaim oleh Tuhan bahkan malaikat akan membantu dalam mengaturnya, tambah Amien Rais.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.