Adita Mendapat Tugas Yang Tidak Mudah Dari Jokowi

KoranHarian.NetAdita Mendapat Tugas Yang Tidak Mudah Dari Jokowi - Presiden mengankatnya menjadi Stafsus dan memintanya untuk memperbaiki kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) supaya pencapaian dapat sampai ke masyarakat dengan baik.

Komunikasi berkembang dengan pesat  melalui banyaknya saluran yang membutuhkan keahlian khusus sampai saat ini kualitas SDM belum seluruhnya terampil, 2017 pemerintah pun sudah mulai melakukan peningkatan kualitas SDM dengan mendatangkan tenaga ahli dengan harapan keahliannya dapat menular untuk kehumasan.

Sasaran lainnya dalam memperbaiki yaitu mengenai birokrasi yang panjang sehingga membuat arus komunikasi ke publik agar menjadi lebih baik lagi secara perlahan, Adita sendiri yang sudah menjabat sebagai Stafsus Presiden melakukan pengumpulan eselon I dan barisannya, serta beberapa tips pun disampaikannya mengenai hal yang bersangkutan.

Adita menyampaikan 'memang adanya pekerjaanrumah di beberapa saluran mengenai sumbatan yang masih belum selesai dan ini yang memang perlu dibantunya, pada era komunikasi yang penting bisa membangun narasi positif yang berbasis pada realita sebenarnya jika tidak maka hoaks yang akan mengisi.

Total Staff Khusus Presiden menjadi sembilan orang, Presiden mengangkat empat staff baru khusus Presiden yaitu Adira Irawati, Abdul Ghofarrozin, Siti Ruhaini Dzuhayatin, dan Ahmad Erani Yustika.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.