20 Tahun Reformasi Melalui Kinerja Jokowi

KoranHarian.Net, 20 Tahun Reformasi Melalui Kinerja Jokowi - 20 Tahun Reformasi Melalui Kinerja Jokowi - Optimisme serta semangat kerja Jokowi yang tidak pernah putus sebagai contoh nyata semangat kebangkitan nasional.

Memang dalam dua dekade reformasi ada beberapa peristiwa kemanusiaan yang harus dihadapi dengan rasa cinta tanah air salah satunya aksi teroris yang beranekaragam salah satunya bom bunuh diri yang baru saja terjadi pada Surabaya.

'Musibah yang terjadi harus dihadapi dengan narasi rasa cinta tanah air dan menggelorakan kembali kebanggaan pada kebudayaan bangsa, karena keadaban sebuah bangsa sangat ditentukan oleh ekspresi kebudayaanya', ujar Hasto Kristiyanto Sekjen PDIP.

Banyak hal positif yang dilakukan Jokowi dapat kita lihat  seperti prestasi- prestasinya sehingga membangun Negeri kita menjadi lebih baik lagi dari bidang pendidikan, politik, ekonomi, dan masih banyak lagi.

Presiden Jokowi yang dikenal selama ini selalu memberikan kita semangat dan mengajak kita dalam membangun negara Indonesia untuk menjadi lebih baik.

PDIP mengakui semua kerja keras Presiden Jokowi dan merefleksikan 20 tahun reformasi dan hari kebangkitan nasional (Harkitnas).

Dia juga mengingatkan semangat kebangkitan nasional akan selalu relavan sepanjang masa, Kebangkitan nasionalisme yang percaya pada kekuatan sendiri, yang mendatangkan optimisme.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.