Wanita Tewas dengan Tubuh Berserakan di Rel KA

KoranHarian.NetWanita Tewas dengan Tubuh Berserakan di Rel KA - Seorang wanita Magetan tewas dengan kondisi oragan tubuh bercecer pada rel kereta api (KA) Desa Jonggrang, Kecamatan Barat.

Karena depresi Sustiyantini nekat menabrakan diri pada kereta api dan alhasil korban yang berumur 43 tahun warga RW 3 desa setempat tersebut tewas dengan kondisi wajah hancur dengan kaki terputus serta organ tubuh yang berceceran.

Kepala Desa Jonggrang Mualim Efendi memberi informasi ke wartawan pada lokasi, Kamis 26 April 2018 bahwaa dalam keseharian wanita ini biasa saja, mau bekerja ke sawah atau apa saja, namun keterangan keluarga dan tetangga wanita ini memang depresi karena sering ngomong mau bunuh diri tapi dengan alasan apa belum ada yang tahu.

Warga menemukan korban sekitar pukul 05.00 WIB, dalam keadaan organ tubuh berserakan dan perangkat langsung menghubungi Polsek Barat serta membawa korban ke RSUD dr Sayidiman Magetan . Dan diduga korban tertabrak KA Brantas.

Dari data yang ada Korban belum pernah menikah. 50 meter utara dari perlintasan rel tanpa palang pintu Desa Jonggrang disana lah warga menemukan jasad korban yang sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Barat AKP Sutiyana mengatakan kepada wartawan untuk kepentingan penyidikan dilakukan autoupsi di RSUD dr Sayidiman Magetan, jika memang hasil pemeriksaan ada unsur bunuh diri maka akan diperiksa kembali pada pihak keluarga.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.