Wakil Ketua DPR Minta Tanggung Jawab Prabowo Soal Kritik Elite Politik

KoranHarian.Net, Wakil Ketua DPR Minta Tanggung Jawab Prabowo Soal Kritik Elite Politik - Fahri Hamzah mengomentari kritikan yang dilontarkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan meminta tanggung jawab atas ucapannya dengan memberikan penjelasan lanjutan.

Fahri di Kompleks Parlemen, Senaya, Jakarta, Senin 02 April 2018 melontarkan Prabowo harus mempertanggungjawabkan kalimatnya sebagian dari cara dia mengobservasi politik khususnya politik elite "Justru menurut Pak Prabowo kalimatnya kan positif negatif artinya dia menyatakan itu".

"Kalimat Prabowo harus ada penjelasan lanjutan, dan saya juga berharap Prabowo tidak seperti yang dikenal selama ini"

Banyak pemimpin yang lempar isu dan tidak bisa mempertanggung jawabkannya atau tidak meneruskannya. ungkap Fahri

Karena selama ini menurut Fahri banyak petinggi yang melempar isu namun tidak ada penjelasan, Fahri pun berharap mantan Danjen Kopassus ini bisa memberikan penjelasan lanjutan yang jelas.

Dia pun percaya Pak Prabowo tidak mungkin mencari popularitas dengan cara mengkritik pemerintah, karena sudah jelas Prabowo sendiri di samping Pak Jokowi,

Prabowo pernah mengantongi suara sah 47 persen dalam pemilu bisa dilihat dari substansinya dan menurut saya 100% semua sudah mengenal Prabowo.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.