Intimidasi Massa #2019GantiPresiden Viral & Akan Diperiksa Polisi

KoranHarian.NetIntimidasi Massa #2019GantiPresiden Viral & Akan Diperiksa Polisi - Aparat Polres Metro Jakarta Pusat akan mencari identitas terduga intimidasi terhadap relawan Joko Widodo, sekarang sedang dalam tahap evaluasi.

Polisi juga menuggu laporan langsung dari korban yang bersangkutan, karena sampai sejauh ini masih belum ada laporan resmi yang masuk.

Sebelumnya aksi intimidasi yang dialami relawan Jokowi berkaos #DiaSibukKerja terjadi di area Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu 29 April 2018 diduga intimidasi dilakukan massa berkaos #2019GantiPresiden.

Sekelompok orang berkaos hitam meneriaki takbir khas muslim, 'Allahuakbar'. Tujuh perempuan berkerudung yang membawa anak-anak diminta seorang lelaki meneriaki takbir.

'2019 Ganti Presiden,takbir,' perintah pria itu.
'Allahuakbar!' sambut ketujuh wanita itu.

Kemudian pria berkaos hitam #2019GantiPresiden berteriak sembari 2 orang kaos putih berkelompok lain dengan tulisan kaos #DiaSibukKerja.

Kelompok yang sama juga mengerubuti 1 lelaki dari massa #DiaSibukKerja. Dengan mengeluarkan uang Rp 100 ribu dan membuat cerita bahwasannya lelaki itu menerima bayaran untuk mendukung Jokowi.

Berteriak 'Cebong dibayar ya'.

Karena geram satu ibu berkaca mata membawa anaknya dan berteriak 'Masya Allah, Masya Allah muslim macam apa kalian memperlakukan seperti ini, Masya Allah,'teriak ibu itu.

Peristiwa sebelumnya tidak sempat divideokan namun jauh lebih intimidatif.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.