Seorang Ibu dan Anak Tewas

KoranHarian.Net, Di Kanal Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau ditemukan seorang ibu rumha tangga (IRT) Mistawati (32) dan anaknya Akbar Maulana (15) dengan keadaan tewas, diduga korban jatuh kedalam kanal dan tidak bisa berenang.

Kapolres Inhil AKBP Christian Rony memberikan informasi 'Korban ini ditemukan tadi pagi sekitar pukul 04.00 WIB.

Bermula seorang warga mau membuang kotoran, namun melihat seperti mayat yang mengapung,' Sabtu 28 April 2018.

Suami korban sebelumnya sudah melaporkan sejak Jumat 27 April 2018 siang hari karena tidak pulang rumah.

Biasanya waktu siang korban mengantar nasi untuk suaminya yang bekerja diladang tapi aneh ini gak datang-datang akhirnya suami segera pulang ke rumah, namun dirumah juga tidak ada.

Masyarakat Dusun Cabang Galah, Desa Mumpa pun ikut turun tangan semaksimal mungkin untuk mencari sampai larut malam, mereka mencari di perkebunan sawit.

Selain itu mereka juga melapor kehilangan ini ke polisi terdekat. Namun seorang warga yang mau buang kotoran menemukan korban dalam keadaan mengapung.

Setelah ditemukan, jasad korban diperiksa tim medis namun tubuh korban tidak ditemukan bekas tanda kekerasan, diduga korban terjatuh di kanal dan tenggelam bersama anaknya karena korban tidak bisa berenang,

Saat jasad ingin di autopsi pihak keluarga tidak mengijinkannya jadi jasad langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.