Sandiaga Uno: Capres 2019 Prabowo Tidak Perlu Diperdebatkan Lagi

KoranHarian.Net, Sandiaga Uno: Capres 2019 Prabowo Tidak Perlu Diperdebatkan Lagi - Sandiago Ketua Tim Pemenangan  Pilpres Partai Gerindra menemui Ketua Umum PPP Romahurmuziy pada Kamis 19 April 2018 membahas Pilpres 2019.

Di Balai Kota Jakarta, Jumat 20 April 2018 Sandiaga mengatakan 'Kita tidak bicara person to person, siapa capres  siapa cawapres, saya menghormati Gus Romi dan beliau pun demikian. Kita mencai kesamaan buakn perbedaan'.

Sandiaga membantah kabar bahwa ada peluang Gerindra tidak jadi mengusung Prabowo sebagai Capres di Pilpres 2019 dan mengatakan kita baru memberikan mandat ke Pak Prabowo , mandat penuh loh.

Jadi itu suatu hal yang sudah diterima oleh Beliau dan sudah tidak diperdebatkan lagi. Sandiaga yakin Prabowo akan menerima penuh mandat dari Gerindra dan tidak mengubah keputusan itu.

'Prabowo yang sudah diberi kepercayaan full oleh Partai Gerindra, menentukan arah kedepan,' ucap Sandiaga Uno.

Sandiaga tidak mau berandai andai bila Prabowo mundur dari pencalonan capres atau menjadi cawapres dan menyerahkan kursi capres pada orang lain.

Kita tidak mau berandai andai. Kita sudah melewati begitu banyak turbulensi, sangat banyak posesi, konstelasi, kontestasi,' kata Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.