Sandiaga Hampir Naik Kapal Yang Meledak di Kepulauan Seribu

KoranHarian.Net, Sandiaga Hampir Naik Kapal Yang Meledak di Kepulauan Seribu - Sandiaga Uno Wakil Gubernur DKI Jakarta memberi informasi bahwa dirinya hampir menaiki kapal Dinas Perhubungan.

Pada Sabtu 21 April 2018 saat berangkat ke Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu yang meledak pada hari Minggu.

Sandiaga pada saat di Balai Kota  mengatakan 'Saya waktu Sabtu kan berangkat ke Pulau Bidadari, ada kapal di sana. Jika kami kelebihan muatan, kami akan pakai itu dan itu bisa terjadi pada siapa saja.'

Ia menyayangkan peristiwa ledakan tersebut, Dia ingin kedepan pemeriksaan terhadap kapal kapal yang berangkat ke Kepulauan Seribu harus lebih teliti.

Apalagi Pemprov sedang berupaya meningkatkan jumlah wisatawan ke Kepulauan Seribu, jadi Jangan sampai karena kelalaian jadi tercemar nama baiknya.

Kapal sekolah tersebut membawa rombongan UP Perparkiran Dishub DKI dari Ancol menuju Kepulauan Seribu, Minggu 22 April 2018 dan meledak sekitar pukul 10.20.

Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Sigit Wijatmoko mengatakan mesin kapal tersebut meledak tak lama setelah dihidupkan sekitar 10 detik setelah mesin dihidupkan.

Sebanyak 47 anggota rombongan UP Perparkiran Dishub DKI bertolak dari Dermaga Marina Ancol ke Pulau Pramuka pada Sabtu pagi, Rombongan menuju Pulau Panggang pada Minggu pagi sekitar 15 menit dan  akan kembali ke Ancol.

Ketika mesin tersebut dihidupkan selang 5-10 detik tempat masuk ke kabin kapal bagian belakang terjadi ledakan.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.