Prabowo Mengajak Bangsa Agar Segera Sadar

KoranHarian.NetPrabowo Mengajak Bangsa Agar Segera Sadar - Pada peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) di Gedung The Kemuning, Jalam Taman Amir Hamzah Jakarta, Prabowo memberi sambutan dan acara tersebut dinilai bagian dari demokrasi.

Prabowo mengatakan 'kita melaksanakan ini adalah bagian dari demokrasi, kita pribadi yang cinta tanah air.' Sekber didirikan Partai Gerindra & PKS untuk persiapan mengusung Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Tokoh lainnya nampak hadir seperti Sandiaga Salahuddin Uno Wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, M Taufik, Hanafi Rais, Wasekjen PKS Abdul Hakim, Fuad Bawazier.

Ketua Umum Partai Gerindra saat menyinggung masalah perekonomian Indonesia yang berada di titik nadir dalam perekonomian negara menggunakan nada tinggi.

Sudah bertahun tahun kita peringatan jalur yang di jalankan republik Indonesia salah, sudah meninggalkan UUD 1945, meninggalkan pasal 33 karena itulah kekuatan kekayaan Indonesia tidak ada di Indonesia kita sudah dititik rawan, katanya.

Prabowo menegaskan kita untuk bangkit  agar tidak terpuruk semakin jauh lagi karena baru 1% yang dinikmati kita oleh karena itu kita harus sadar,'saya ingin rakyat bisa merasakan kekayaan sumber daya alamnya, bukan orang asing yang merasakan,'ujarnya.

Dengan adanya demokrasi Prabowo berharap gerakan secara konstitusional yang damai, santun, sehingga nasib kita bisa segera berubah.

'Jadi kita harus membela kepentingan nasional kita, menjaga kekayaan alam, harus tinggal di Indonesia, dan mempergunakannya untuk kepentingan seluruh rakyat Indonesia,'tegas Prabowo Subianto.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.