Prabowo Lebih Heroik dari Putin Saat Telanjang Dada

KoranHarian.NetPrabowo Lebih Heroik dari Putin Saat Telanjang Dada - Gaya Ketua Umum Prabowo diarak bertelanjang dada beredar dimedia sosial dan diduga mengikuti Presiden Rusia Vladimir Putin.

Andre menampik jika Prabowo mengikuti gaya Putin. Soal diarak bertelanjang dada menurut Andre itu biasa saja di dunia militer.

Ditambahkannya 'Saya merasa tidak mengikutin Putin tapi yang pasti tidak kurang gagah dan perkasa dari Putin serta lebih heroik karena dipanggul oleh para kader.

Wasekjen Gerindra Andre Rosiade memberi tanggapan saat Kamis 11 April 2018 'Prabowo kan komandan tempur, sedangkan Putin agen intelijen jadi tidak sama. Kalau pengalaman tempur mohon maaf Prabowo punya lebih banyak sedangkan Putin agen intel KGB'.

Tidak meniru Putin, namun Prabowo jelas lebih gagah dibandingkan Putin, Putin foto sendiri Prabowo fotonya lebih heroik lain suasananya terlihat bagaimana seorang pemimpin terlihat dicintai oleh para kadernya, kadernya memberi dukungan ke ketumnya dan pemimpin ini spontanlitas tidak perlu pencitraan seperti kubu sebelah, tegas dirinya.

Fadli Zon selaku Wakil KETUM Gerindra sempat menyampaikan Indonesia butuh pemimpin seperti Putin yang berani, cerdas, berwibawa, tidak banyak hutang dan pelango pelongo agar dapat berjaya dan bangkit , Fadli mencurahkan kekagumannya di akun @fadlizon.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.