Polling Mata Najwa : Siapa Cawapres Jokowi

KoranHarian.NetPolling Mata Najwa : Siapa Cawapres Jokowi -  Presiden Joko Widodo (Jokowi) diundang sebagai bintang tamu di Mata Najwa.

Kadidat capres ini membicarakan tentang isu-isu politik yang terupdate, terutama soal wakil calon presiden yang akan diajaknya berduet di Pilpres 2019 nanti.

Pak Jokowi sudah di wawancara oleh Najwa di Shihab di Istana Bogor. Besok pada tanggal 25 April 2018 Program Mata Najwa akan tayang di Trans 7 'Eksklusif: Kartu Politik Jokowi'.

Dalam Program Mata Najwa, Najwa mengajukan lima kadidat cawapres untuk dipilih Jokowi. Mereka adalah nama-nama yang sering disebutkan dan muncul dalam survei-survei Pilpres 2019.

Foto 5 kadidat Pilpres ini akan ditunjukkan ke Pak Jokowi, Kita bisa melihat ekspresi Pak Jokowi dan mengetahui langsung siapa pilihan Jokowi.

Kalian bisa bantu memilih satu diantara 5 kadidat cawapres untuk dipilih Jokowi. Poling dibuka mulai pukul 17.00 WIB hari ini sampai Rabu 25 April 2018 besok pukul 11.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan program ini, saksikan jawaban Jokowi dalam program Mata Najwa besok di Trans 7.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.