Pengacara Segera ke Mako Brimob Basuki Tjahaja Purnama Resmi Cerai

KoranHarian.Net,  Pengacara Segera ke Mako Brimob Basuki Tjahaja Purnama Resmi Cerai - Ahok resmi cerai dari Veronica Tan, Putusan pengadilan segera disampaikan tim pengacara Ahok di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Fifi akan segera diberitahu Ahok ujar Fifi Lety Indra setelah sidang gugatan selesai di PN Jakarta Utara, Jl. Gajah Mada, Jakpus, Rabu 04 April 2018.

Majelis sudah mengabulkan gugatan cerai dan memberikan hak asuh anak Nathania Purnama dan Daud Albeenner Purnama kepada Ahok. Sementara mereka diasuh oleh Veronica sampai Ahok bebas dari penjara.

Fifi menganggap keputusan itu sebagai kebijakan hakim. Pihak keluarga Ahok memang tidak keberatan dengan keputusan ini.'Kami tidak meminta dititipkan kepada siapa kami hanya meminta hak asuh dan kebijakan dari hakim. Semua sudah selesai dan disetujui sampai bapak keluar dari penjara' kata Fifi yang juga adiknya Ahok.

Hakim menyatakan akta perkawainan tanggal 17 September 1997 putus karena perceraian dengan segala akibat hukumnya dan sudah diberikan akta penceraiannya dari kantor Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil.

Pernikahan mereka di 06 September 1997 lalu dikaruniai 3 anak yaitu Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeener Purnama. Dalam gugatan Ahok hanya meminta hak asuh dua anaknya yang memang masih dibawah umur yaitu Nathania dan Daud.

5 Januari 2018 kemarin surat gugatan disampaikan Ahok melalui pengacara dengan alasan hubungan keduanya yang sudah tidak harmonis ditambah perselingkuhan Vero dengan Julianto Tio, namun setiap persidangan Vero tidak pernah hadir .

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.