Peluang Gatot Nurmantyo Diperkirakan Tipis

KoranHarian.NetPeluang Gatot Nurmantyo Diperkirakan Tipis - Kita bisa menyimpulkan bahwa kemungkinan besar Pak Prabowo maju walaupun ada kemungkinan kecil Prabowo mundur.

Nah jika Prabowo maju, sudah jelas pihak ketiga memiliki  peluang yang sangat kecil dikarenakan notabene partai yang mengusung  capres akan ketarik ke Pak Prabowo.

Peluang Gatot akan kelihatan bila Prabowo batal nyapres. Walaupun kemungkinan sangat kecil ditambah Prabowo akan menarik koalisi pendukung yang kuat selain PKS sehingga situasi ini bagi Gatot semakin rumit.

Ada peluang untuk Gatot karena Prabowo maju bukan untuk dirinya sendiri namun bagi masa depan partai Gerindra. Hanya Prabowo yang bisa mendongkrak Gerindra karena elektabilitas Prabowo atas Gerindra.

Pertanyaannya Jika Gatot dicapreskan, apakah Gerindra akan tetap kuat menatap Pemilu 2019? Gatot sulit menarik atau membesarkan Partai Gerindra karena suara Pak Gatot disurvei lebih kecil daripada gerbong kekuatannya.

Jadi sudah bisa disimpulkan Gatot tidak mungkin jadi lokomotif suara, hanya Prabowo yang punya kekuatan menjadi lokomotif untuk Gerindra.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.