PAN Menyodorkan Zulkifli

KoranHarian.NetPAN Menyodorkan Zulkifli - PAN disebut Gerindra menyodorkan nama sang ketum, Zulkifli Hasan sebagai pendamping Prabowo Subianto pada Pilpres 2019.

Ketua DPP PAN Yandri Susanto memberi konfirmasi bahwa PAN siap dalam memasang Zul dengan Prabowo, Kamis 19 April 2019.

Anggota DPR memastikan Zul kerap komunikasi intens dengan Ketum Partai Gerindra. Namun saat dikonfirmasi calon alternatif lain selain Zul yang akan disodorkan PAN Yandri tidak menjawab pertanyaan itu.

Zulkifli yang disodorkan PAN untuk menjadi wakil Prabowo diungkap oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno. Wagub DKI Jakarta menyebutkan PAN ada menyodorkan beberapa nama.

Sekutu Gerindra lainnya, PKS, sudah menyodorkan nama elitenya untuk menjadi capres Prabowo. Gubernur Jawa Barat yaitu Aher ( Ahmad Heryawan ).

Semua mempersilakan teman Gerindra dalam mempertimbangkan sodoran-sodoran. Menurut Gerindra sendiri dari PKS yang banyak dukungannya Pak Aher dalam kemenangan Pilpres.

Ketua DPP PKS Almuzammil Yusuf memberi tanggapan, Namun tetap akan dibicarakan kembali dengan Majelis Syuro PKS agar dapat diputuskan secara resmi oleh Majelis Syuro PKS dari 9 nama menjadi 1. 

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.