Pak Presiden Jengkel, Jokowi Juga Manusia

KoranHarian.NetPak Presiden Jengkel, Jokowi Juga Manusia - Kalau Menurut Menteri Kordinator Bidang Maritim Luhut Binsar Panjaitan memberi komentar sah sah saja si Pak Presiden Jokowi Jengkel,

Dengan sejumlah informasi yang menyerangnya, Luhut di Kantor DPP PDIT, Lenteng Agung, Jakarta, Minggu 08 April 2018.

Dari tuduhan yang menuding PKI padahal tidak beralasan sama sekali, sampai ada yang meragukan keislaman Jokowi sampai Jokowi kerap mengklarifikasi tuduhan itu.

Luhut bingung dan merasa aneh dengan pihak yang meragukan Keislaman Jokowi, karena menurut dirinya Jokowi selalu ibadah solat Jumat bersama warga, bahkan bareng anggota DPR yang sekarang ada di kursi Komisi 1.

Ditambah tundingan PKI, Luhut memberi komentar saat peristiwa G 30S PKI, Luhut mengatakan saat peristiwa G 30S PKI berlangung, Jokowi masih berumur 3 tahun.

Dia juga menambahkan komentar, rakyat jangan mau dibohongi dengan informasi yang tidak benar seharusnya Indonesia bangga memiliki Presiden Jokowi karena menurutnya mantan Gubernur DKI adalah orang yang bertanggung jawab serta siap mengambil resiko.

Pembangunan yang dilakukan selama 3.5 tahun dan butuh beberapa waktu lagi untuk memperbaikinya sekarang masih berjalan dengan baik .

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.