Kelompok #2019GantiPresiden Mengolok-olok Kelompok #DiaSibukKerja

KoranHarian.NetKelompok #2019GantiPresiden Mengolok-olok Kelompok #DiaSibukKerja - Dua Kelompok yang satu kelompok merupakan bagian masyarakat yang menggunakan kaus #GantiPresiden mengolok ngolok  kelompok lain.

Yang mendukung Jokowi mengenakan kaus putih dengan tulisan merah #DiaSibukKerja ada juga kaus yang siluet badan Jokowi sedang melipat lengan kemejanya dikaos itu.

Kelompok pertama mengolok ngolok saat bertemu di sisi barat Bundaran HI, Minggu 29 April 2018 dan menyambut suara keras dengan semangat yang berisi 'Ganti Presiden! Ganti Presiden!.

Kelompok pertama mendekati kelompok kedua hanya untuk meneriaki kelompok kedua yang anggotanya #DisSibukKerja baru-baru datang dengan kalimat

'Pasukan Nasi Bungkus !.'
'Dibayar ya, Dibayar ya.!'
'Gocap, gocap!.'
'Kagak Punya Duit ya!.'

Banyak Sekali Massa #2019GantiPresiden yang berkumpul di Bundaran HI.

Polisi pun mengatur mereka dengan mengarahkan agar barisan berbentuk panjang yang berfungsi memisahkan kedua kelompok.

Anggota kelompok pertama #2019GantiPresiden meminta untuk tidak bertindak provokatif. Kelompok pendukung Jokowi diarahkan menuju ke arah Jalan kebon Kacang Raya agar terhindar dari konsentrasi kelompok #2019GantiPresiden.

Irwansyah Al Karim (35) kelompok dari #2019GantiPresiden membantah kalau kelompoknya digerakkan kelompok tertentu, karena semua adalah inisiatif sendiri, semua warga yang datang ke Car Free Day adalah kelompok yang datang karena inisiatif.

Kaus dan perlengkapan yang dipakai semua dari uang mereka sendiri, dan dipastkan aksi ini akan terus dilanjutkan  supaya pada Pilpres 2019 terpilih Presiden yang baru.

Terus berjuang sampai keinginan perubahan untuk bangsa & negara ini tercapai, kata Irwansyah.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.