Jokowi Temui PKS, Fadli Zon : Panik Mau Melawan Prabowo

KoranHarian.NetJokowi Temui PKS, Fadli Zon : Panik Mau Melawan Prabowo - Fadli Zon Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra menganggap upaya Presiden itu adalah bentuk kepanikan kepada Ketua Umumnya, Prabowo Subianto sebagai penantang terkuat Jokowi pada Pilpres 2019.

Fadli di DPR, Jakarta, Kamis 26 April 2018 mengatakan 'Ya jelaslah itu kepanikan kepada Pak Prabowo, karena satu-satunya yang bisa melakukan political challenge saat ini sebagai Capres yang tertinggi kan Prabowo, jadi wajar saja ada kekhawatiran itu.

Sadar tidak sadar bisa kita baca dengan jelas upaya Jokowi untuk mengajak semua partai berkoalisi adalah bentuk refleksi kepanikannya, kata Fadli.

Namun Fadli meyakini Gerindra dan PKS tetap solid untuk mengusung Prabowo dalam kompetitor Jokowi di Pilpres mendatang.

Fadli juga mengungkapkan 'Peluang Pak Prabowo tertinggi meski ada efek masa lalu namun yang terpenting Prabowo punya peluang tertinggi, Tapi sebagai catatan di masa lalu ada kecurangan'.

Sebelumnya kita tahu sendiri Acara Mata Najwa yang tayang Rabu 25 April 2018 ini distasiun televisi swasta mengatakan pihaknya juga ada melakukan pertemuan tertutup dengan PKS mengenai Pilpres 2019.

'Semua opsi masih terbuka. Dengan PKS pun secara tertutup kita juga bertemu,' kata Jokowi. Fadli tetap menganggap upaya Jokowi melobi PKS adalah suatu kepanikan karena Prabowo adalah penantang terkuatnya.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.