Jokowi Memberi Optimisme kepada Rakyatnya

KoranHarian.NetJokowi Memberi Optimisme kepada Rakyatnya - Pak Joko Widodo selalu memimpin dengan memberikan semangat kepada rakyat walaupun tantangan sangat berat, Jokowi juga sempat mengkritik pemimpin yang sering membuat pernyataan 2030 Indonesia bubar.

Pak Jokowi mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk kerja sama dengan keras demi mencapai titik terang atau tujuan Indonesia karena kita sedang bergerak dan sudah akan sampai ketitik tersebut.

Namun Jokowi mengingatkan untuk menjadi negara Indonesia yang maju kita harus bekerja sama bahu membahu, pemerintah dan rakyat tidak boleh malas malasan.

'Indonesia akan jadi negara besar, negara yang kuat dalam ekonomi juga kuat, namun kita harus melawan tantangan dan rintangan, karena tidak mungkin tiba-tiba jadi negara maju itu kan tidak ada rumusnya makanya kita tidak boleh manja-manja, sama-sama kerja keras dan berusaha.

Jokowi dengan suara lantang dalam pidato pada acara Konvensi Nasional 2018 kelompok relawan di Bogor, Jawa Barat, Sabtu 07 April 2018. Ribuan relawan yang hadir pun bersorak ceria dengan tampahan semangat tepuk tangan.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.