Harapan Besar, Prabowo Pertimbangkan Tidak Jadi Capres 2019

KoranHarian.NetHarapan Besar, Prabowo Pertimbangkan Tidak Jadi Capres 2019 - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto tidak maju sebagai calon presiden Pemilu 2019.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai menyatakan kemungkinan itu. Tapi dia membantah hal ini sebagai bentuk pergalauan dalam menghadapi emilu Pilpres 2019.

Maju sendiri atau orang lain dengan tujuan mengalahkan Jokowi, Prabowo akan tetap bertarung dan beruntung dalam pilpres 2019 antara sebagai capres ataupun king maker.

Gerindra menghendaki pergantian Pilpres 2019 ujar Desmond mengungkapkan prinsipnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa 10 April 2018.

Dia menambahkan, kehendak publik pun sudah jelas kelihatan untuk ganti Presiden dengan beredarnya kaos dengan #2019GantiPresiden.

Desmond mengungkapkan kembali prinsipnya 'Kami mau menang, Kami berharap kemenangan kan sekarang dimana mana kaos Ganti Presiden sudah beredar jadi harapannya Pak Prabowo atau ada calon lainnya'.

Kalaupun ada calon lain, kami tetap ikuti harapan masyarakat yang penting kita ganti Pak Jokowi, lanjutnya.

Sebelumnya Fadli Zon Wakil Ketua Umum Partai Gerindra membantah adanya tanggapan Prabowo ragu untuk maju Pilpres 2019, karena Prabowo mendeklarasikan dirinya sebagai calon Presiden pada awal April 2018.

Dan ditegaskan kembali DPD Gerindra seluruh Indonesia sudah mendeklarasikan Prabowo sebagai bakal Capres, Semua kader telah mendukung Prabowo  dan memintanya mendeklarasikan diri.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.