Gatot Lebih Berpeluang Melawan Jokowi Banding Prabowo di Pilpres

KoranHarian.NetGatot Lebih Berpeluang Melawan Jokowi Banding Prabowo di Pilpres - Mahfud di kantor Para Syndicate, Jakarta, Kamis 19 April 2018 memberi konfirmasi 'Cuma berdasarkan pikiran rasional saja. Dugaan saya poros tetap dua. Poros keduanya nanti Gatot (Nurmantyo).'

Pilpres 2019 hanya akan diikuti oleh dua pasangan calon presiden dan wakil presiden. Namun bukan Jokowi melawan Prabowo melainkan Jokowi melawan Gatot Nurmantyo.

Menurutnya mantan Panglima TNI tersebut lebih memiliki peluang besar menjadi saingan Jokowi dibandingkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Mantan ketua tim kampanye nasional pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa itu pada 2014 Pilpres sudah menganggap Gatot sudah siap melawan Jokowi.

Gatot menggalang kekuatan dan dia (Gatot) yang sekarang banyak disuarakan. Gatot selalu mengatakan saya siap dan yang mendukung, ujar Gatot.

Siapa yang mendamping Gatot, Mahfud mengakui tidak tahu, Namun berdasarkan nama yang beredar, kata dia bisa saja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan atau Gubernur Nusa Tenggara Barat Zainul Majadi  yang akan menjadi pendamping Gatot.

'Saya mana tahu, basis masa 212 sudah menyebut Gatot dengan Anies, Gatot dengan Tuan Guru Bajang (Zainul Majdi). Itu yang disebut-sebut katanya.

Situasi politik masih sangat dinamis, jadi prediksinya belum tentu bisa terjadi kata Mahfud, masih ada 3 bulan sampai pendaftaran , bisa saja saat-saat terakhir ada perubahan tiba-tiba.

Namanya juga politik, tambah Mahfud.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.