Gatot Berusaha Mengambil Suara Jokowi

KoranHarian.Net,  Gatot Berusaha Mengambil Suara Jokowi - Gatot Nurmantyo setelah pensiun dari TNI masih melawat ke beberapa Negara Eropa, relawan pendukungnya pun sudah mulai bergerilya untuk mendapatkan tiket capres-cawapres di pemilihan 2019 mendatang agar bisa mendukungnya.

Spanduk pun sudah tersebar dibeberapa daerah lain terutama di Jakarta, Target Relawan Selendang Putih Nusantara (RSPN) tidak main-main, mencuri suara dari pendukung Jokowi di daerah yang menjadi lumbung suara tahun 2014.

Target dukungan pemuda ditargetkan 1 juta karena memiliki potensi yang sangat besar maka diyakini pasti tercapai karena Gatot juga sudah populer, ditambah jaringan pun sudah mulai bekerja.

Ketua Bidang Media dan Informasi, Ahmad Ahyar disiaran pers Jakarta hari Minggu 08 April 2018 juga optimis akan menang di empat wilayah yaitu Jawa Barat, Bali, Jawah Tengah, dan Papua.

RSPN fokus mendukung Gatot Nurmantyo sebagai calon Presiden. Sumiarsi belum ingin berandai andai soal dukungan kepada koalisi Jokowi dan Prabowo Subianto.

PBB tetap mengikuti perkembangan politik yang masih dinamis dan tentu masih tetap terbuka dengan parpol lain, sampai sekarang PBB pun memperkirakan ada sekitar tiga peluang dalam perhelatan Pilpers 2019.

Pertama Bisa saja Jokowi maju sendiri melawan kotak kosong, Kedua Jokowi mungkin berhadapan dengan Prabowo dan terakhir Jokowi akan menghadapi tokoh lain diluar Prabowo, Semua masih punya potensi.  

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.