Fadli Zon Mengomentari Gaya Pidato Jokowi Berapi-api Meniru Prabowo

KoranHarian.NetFadli Zon Mengomentari Gaya Pidato Jokowi Berapi-api Meniru Prabowo - Jokowi menyorot beberapa isu soal utang negara, infrastruktur, PKI, sampai antek asing yang menyerangnya.

Jokowi memberikan sambutan yang berapi-api di acara Konvensional Galang Kemajuan Tahun 2018 di Ballroom Puri Begawan, Bogor, Sabtu 07 April 2018.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menganggap Jokowi mulai meniru gaya pidato Ketuanya Prabowo yang 'berapi-api', Senin 09 April 2018.

Fadli juga menuturkan, wajar jika seseorang mengubah gaya dalam berpidato seperti Jokowi, Wakil Prabowo ini mengingatkan Jokowi untuk lebih berhati-hati menggunakan sambutan maupun data-data terpenting mengenai perhitungan utang negara.

Karena mengubah gaya itu sah-sah saja namun data-datanya harus sesuai atau lebih akurat, karena data Jokowi menurut Fadli tidak terlalu akurat termasuk pembayaran bunga dan pokoknya. 'Coba diperiksa lagi' ujarnya.

Wakil Ketua DPR menegaskan soal isu mengenai Jokowi tidak semuanya fitnah atau tidak benar. Salah satunya soal utang dan infrastruktur, namun yang lain-lain tidak ada yang tidak benar. Contohnya mengenai ekonomi kan tidak hoaks kenaikan BBM, listrik, pencabutan subsidi, infrastruktur banyak yang tidak benar atau rusak.

Sebelumnya isu ini menyebar di media sosial yang paling heboh soal isu utang pemerintah mencapai ribuan triliun Rupoiah, Jokowi geram dan sempat mengklarifikasi utang itu sudah ada dari pemerintah sebelumnya, dan dirinya menegaskan bukan ulahnya.

Saat Acara Konvensi Nasional Galang Kemajuan Tahun 2018 di Ballroom Puri Begawan, Bogor, Sabtu 07 April 2018 Jokowi mengatakan 'Isu utang, saya dilantik utangnya memang sudah ada Rp.2.700 triliun, bunga setiap tahun Rp.250 triliun.

Kalau sudah empat tahun ya nambah seribu. Ngerti endak ? Supaya ngerti jangan mikir saya utang sebesar itu, enak aja.' ujarnya dengan nada kesal.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.